Mengenal Laravel Framework PHP

Laravel
Membangun sebuah website dari dasar pasti memakan banyak waktu, banyak sekali code yang diketik ulang2 seperti session, abs db dan penanganan cookies. Tentu saja hal tersebut memakan banyak waktu juga anda memiliki sebuah project yang ada deadlinenya. Jadi biasanya PHP Developer kebanyakan memakai library, Laravel adalah salah satu contohnya library yang sudah banyak dipakai oleh PHP developer.
Kode bersifat umum juga biasanya sudah tertanam didalam sebuah framework, sehingga pekerjaan akan lebih mudah dikerjakan, dan penggunaan pun menjadi lebih singkat&mudah dari pada kita harus membangun dari nol.
Banyak sekali jenis framework PHP yang dikembangkan oleh baik yang dikembangkan dicara organisasi besar maupun independent, berikut kita akan membahas tentang Laravel.

Tampilan syntax yang lebih artisti.
Laravel Framework memiliki syntax yang lebih artisti, sehingga bukan hanya terlihat rapi, tetapi juga indah dilihat juga menggunakan Syntax Highlighting.

Blade Templating.
Membantuu pada developer membuat template yang lebih terstruktur dan dinamis, yaitu dengan memotong struktur agar mempermudah tahap development.

Syntax mudah dipahami.
Laravel mempunyai syntax yang mudah dipahami, penggunaan bahasa dan pengoperasianya tergolong singkat dibandingkan framework lain, kondisi ini memungkinkan programmer yang belum pernah memakai laravel bisa lebih mudah.

Mempunyai documentation yang lengkap.
Pada website laravel juga memiliki documentation yang sangat lengkap, sehingga programmer yang ingin belajar API laravel ini menjadi sangat mudah.


Share on Google Plus

About Nyanime

0 comments:

Post a Comment